Salam Semua..

Thanks udah ke my BLOG.. Disini qta saling berbagi pengetahuan aja. Saya akan kasih semua ilmu saya ke anda.. Jadi Klo anda butuh informasi.. Gak Usah Rusuh.. Gak Usah Banyak Bacot.. Dah Diem Dan Baca

KKN (KUliah KeRja NyaTa)

Gak Kerasa dah 2 minggu lewat saya KKN.,
gak nyangka Klo tinggal 1 bulan lagi..
padahal program aj baru sedikit yg jalan, eh malah ada program2 tambahan lagi..,
huff...

Tapi lumayan lah.. setidaknya bisa perbaikan gizi disini..
HAHAHAHAHAHAHA....


Teman-Teman 1 team juga seru-seru dan berbagai bentuknya..
kami disini ada 7 anggota Team...
diantaranya ada 3 cowo sama 4 cewe...
diantaranya adalah :
"A" = Inilah Si Ustad.. jago ngaji, tapi konyol dah kaya Buadut.. wkwkwkwkwk..
"H" = Nah klo yg ini, widih demen bgd klo pas mandi permak wajah dulu... JiaKAKAKAK
"B" = Klo ini saya.. yg bisa nilai ya temen2 saya aj... sory NO COMMENT.. hehehe
"L" = Nah inilah cowe yg paling Tuomboy.. kebawa kali ya sama nak Olahraga'a..
"D" = Klo yg ini, cwe yg paling rajin serta kerajinan, bagus lah klo jadi sekertaris.. hehe
"I" = Hufff,. males klo ngomongin nih orang.. super Gualak.. Tukang Juambak.. besok-besok klo ada dya, dipasang "awas cewe galak".. tapi asik.. WKWKWKWK
"A" = Duh klo in orang'a kagak bisa LIAD... coba aj mata'a di kagetin pake tangan.. pasti kaga ngedip.. Parah mata'a... WKAKAKAKAK.

Dah mungkin itu saja yg bisa saya ceritakan..
Smoga KKN ini lancar.. Amin..
Semangat..!!!!!

Gabung YUk