Salam Semua..

Thanks udah ke my BLOG.. Disini qta saling berbagi pengetahuan aja. Saya akan kasih semua ilmu saya ke anda.. Jadi Klo anda butuh informasi.. Gak Usah Rusuh.. Gak Usah Banyak Bacot.. Dah Diem Dan Baca

APA ITU KOMENTAR BERKUALITAS?

Beberapa hari lalu saya memberikan apresiasi kepada 2 orang sahabat yang memberikankomentar berkualitas. Apresiasi ini akan saya lanjutkan tiap bulannya. Mungkin Anda bertanya seperti apa yang saya maksudkan komentar berkualitas itu?
Tentunya jawabannya adalah subjektif. Apa yang saya sebut komentar berkualitas tentunya tidak sama menurut Anda. Terlepas dari itu, di bawah ini kriteria komentar berkualitas versi saya. Mudah-mudahan ini menambah wawasan Anda sehingga Anda bisa mendapat backlik dari blog ini karena komentar Anda berkualitas.
Kriteria komentar berkualitas
Tidak dapat dipungkiri, memberikan komentar merupakan salah satu cara kita untuk menarik perhatian pengunjung atau pemilik blog agar mereka berkunjung ke blog kita. Sejauh yang saya pahami, berikut kriteria komentar berkualitas yang berpeluang menarik perhatian:
1. Menambah poin penting dari postingan
2. Menampilkan pandangan yang berbeda (tidak setuju dengan isi postingan)
3. Sharing pengalaman pribadi yang relevan dengan topik postingan
4. Kontroversi (memancing perdebatan)
Keempat kriteria ini tentunya bergantung dari cara Anda mengungkapkannya. Bila Anda mengungkapkannya dengan tidak sopan dan berlebihan, tentunya keempat kriteria itu gugur.
Sekali lagi, kriteria di atas adalah versi saya (subjektif). Tentunya Anda memiliki kriteria lain mengenai apa itu komentar berkualitas. Jadi, apa itu komentar berkualitas menurut Anda?

Gabung YUk